Toko Papatembak

Papatembak Milestone: Diliat Sejuta Kali!


Udah lama gak ngeliat log, kaget ternyata blog papatembak udah diliat lebih dari sejuta kali. Waw! Senangnya hatiku hilang panas demamku!

Emang gak seberapa sih dibanding web2 hoax atau web2 hiburan yang suka posting semisal "7 ciri pria jomblo, nomor 3 bikin terharu" hahaha. Buat mereka mungkin sejuta views cuma seminggu aja dapet.

Kalo nginget2 jaman blog ini baru dibikin, dapet 100 views sehari aja udah seneeeeng banget. Maklum gak ada latar belakang penulis, sekalinya nulis ada yang baca aja udah sukur. Kadang, cuma buat bikin saya senang, temen2 kerja suka buka2 papatembak. Gak mereka baca karena gak minat panahan, cuma klik2 aja biar banyak viewsnya. Mungkin kasian liat saya nulis gak ada yang baca. hahaha...

Blog ini bermula dari turunnya harga minyak dunia. Beneran loh ini! Dulu saya kerja di sektor migas. Jadi saya termasuk orang yang senang kalo harga BBM naik. Hahaha... Karena harga minyak turun terus, saya jadi gak banyak kerjaan, jadi bosan di kantor. Akhirnya lahirlah papatembak, yang bertujuan biar gak kerasa lama nunggu waktu pulang.

Waktu saya masih kerja, entah berapa kali saya menolak ajakan kerja sama dari orang buat mengkomersilkan papatembak. Namanya masih nerima gaji, jadi saya tolak aja. Saya kepengen papatembak jadi semau saya tanpa diatur2 orang. Tapi kesini2nya, karena akhirnya saya harus berenti kerja. Otomatis saya harus nyari duit dengan cara lain. Karena hobi saya panahan, ya udah saya coba jualan alat2 panahan aja sekalian di papatembak dengan cara ngasih link dagangan yang relevan sama artikel yang saya tulis. Dengan demikian, saya tetep punya kebebasan menulis sendiri tanpa diatur sama orang lain.

Udahan ah curhat dan sejarahnya, sekarang ngomongin harapan. Goal utama saya melalui papatembak adalah memberikan informasi tentang panahan yang lengkap, terutama buat para pemanah baru yang biasanya banyak bingung tentang ini dan itu. Tapi ya karena pengetahuan dan waktu saya juga terbatas banget, jadi yang bisa saya share juga gak banyak. Cuma yang saya tau dan sempet nulisnya, itupun belum tentu bener. Jadi jangan langsung percaya 100 persen ya, disaring dulu dengan cara nanya ke senior yang lain juga.

Apa lagi ya? Udah sih segitu doang, intinya cuma mau nyombong papatembak udah diliat sejuta kali. Sisanya basa basi. :D


NB:
- Daftar isi blog ini bisa diliat di Site Map.
- Dengan berbelanja di toko papatembak, Anda telah berkontribusi terhadap keberlangsungan blog ini. Kalo dagangan saya laku, saya jadi punya banyak waktu buat nulis. Haha...

Geus jam satengah dua isuk,
Azhar A. Suryadiningrat
www.papatembak.com

3 comments:

  1. Keep posting bang. membantu banget, sekalian banyakin info2 tentang panah

    ReplyDelete
  2. Hatur nuhuns pissaannn Kang Azhar,,,, postingannya sangat bermanfaat untuk semua nubie. termasuk saya...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.