April 17, 2024

Peraturan Pertandingan Panahan Versi World Archery 2017

Buat yang belum tau, World Archery (biasa disingkat WA) adalah organisasi internasional yang ngurusin tentang panahan. Kalo yang khusus di Indonesia namanya Perpani, singkatan dari Persatuan Panahan Indonesia. Perpani “berkiblat” ke World Archery. Jadi akan lebih baik kalo kita tau aturan resmi yang dikeluarin sama organisasi ini, biar kalo ada apa2 pas tanding bisa diselesaikan dengan baik.
World Archery dulu namanya FITA (Fédération Internationale de Tir à l’Arc), pernah ngeluarin buku peraturan sebelum ini (2010). Filenya ada disini.
Terus aturan tersebut direvisi, filenya ada di bawah ini. Isinya banyak, bahasa Inggris pula. Jadi saya taro dulu aja filenya disini. Translate dikit2 kalo ada waktu lagi.
BOOK 1
BOOK 2
BOOK 3
BOOK 4
BOOK 5
BOOK 6
Kalo pengen langsung download semua plus revisi2nya bisa klik disini.
Saya lebih suka baca dari hard copy biar gak pusing, jadi saya print dan jilid aja biar kayak buku. Lupa gak ngitung, mungkin abis 200-250 lembar lah.

NB:
– Daftar isi blog ini bisa diliat di Site Map.
– Dengan berbelanja di toko papatembak, Anda telah berkontribusi terhadap keberlangsungan blog ini. Kalo dagangan saya laku, saya jadi punya banyak waktu buat nulis. Haha…

Tilu poe deui,
Azhar A. Suryadiningrat
papatembak.blogspot.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *