Toko Papatembak

Cara Memperbaiki Vanes Keriting

Kalo bantalan target udah ancur biasanya anak panah suka sampe tembus. Hal ini bisa bikin vanes keriting. Selain itu, groping yang terlalu rapet juga sama2 bisa bikin vanes keriting macam gini:



Kalo kepengen dibenerin bisa dicoba direndem bentar pake air panas, terus diurut2 biar lurus lagi. Bahkan ada sebagian jenis vanes yang langsung lurus lagi begitu direndam, gak perlu diurut2 atau dipress.


Tapi ada juga jenis vanes yang gak mempan sekedar direndem air panas. Jadi perlu dipanasin pake api beneran, enaknya pake korek aja soalnya kecil. Tapi bentar aja, panasin merata kanan kiri.


Abis itu coba diurut atau dipress pake benda yang rata macam kartu plastik (boleh SIM, KTP, NPWP, kartu kredit, atau kartu Indonesia sehat)


Nah, setelah beberapa detik coba cek hasilnya. Harusnya sih jadi agak mendingan.


Udah gitu doang.



NB:
- Daftar isi blog ini bisa diliat di Site Map.
- Dengan berbelanja di toko papatembak, Anda telah berkontribusi terhadap keberlangsungan blog ini. Kalo dagangan saya laku, saya jadi punya banyak waktu buat nulis. Haha...



Dinyaankeun,
Azhar A. Suryadiningrat
papatembak.blogspot.com

4 comments:

  1. Aslmkm Mas Azhar,
    horeeee website baru ini mas... mantab.... pake domain .com, yang blogspot ga bisa lagi ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalam. Gaya2an aja pake .com padahal gak penting. Haha

      Blogspot nge-redirect kesini kok.

      Delete
  2. mantap mas, cuma agak silau aja karena kontras hitam putih. mungin bisa backgroud putih aja mas usul, he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap, udah diganti. Itu waktu masih percobaan.

      Delete

Powered by Blogger.